Change Background of This Blog!


My Note

Rabu, 18 Maret 2015

SINOPSIS DAN KARAKTER ANIME K-ON

hhmm..kali ini aku mau cerita tentang Anime dari jepang. selain Inuyasa, Samurai X, dan Conan, anime K-ON juga adalah salah satu anime yang pppaaallliinnnggggg.....aku suka.... karna, pertama kali aku ngeliat di youtube aku langsung tertarik dan jatuh cinta sama ni anime! ^_^.. nah, kalo ngomongi tentang anime ini pasti gak lepas dari kata "LUCU". karna setiap scene nya pasti buat aku ketawa.... :D 


oke, K-On! atau ( Keion) adalah manga / komik 4 panel yang ditulis dan dibuat oleh kakifly. Manga ini mulai dibuat secara serial di majalah sejak tahun 2007. Sedangkan untuk anime nya, mulai disiarkan di jepang pada tanggal 3 April 2009. judul K-ON ini di ambil dari kata keiongaku yang artinya musik pop.

K-ON awal nya bercerita tentang 4 orang siswi (yang tingkahnya selalu buat aku tertawa terisak-isak eh, sorry, maksudnya terbahak2! :D) mereka tergabung dalam sebuah klub musik pop yang terdiri dari Yui <vocal>, Mio Akiyama <bassist>, Ritsu Tainaka <drummer> dan Tsumugi Kotobuki <keyboardis>. Klub ini diawasi oleh guru musik Sawako Yamanaka, yang pada akhirnya menjadi wali kelas mereka pada akhir tahun mereka di SMA. (karakter gurunya ini juga lucu loh!hehe..)
Pada kelas 2 SMA, klub ini mendapat tambahan gitaris baru, bernama Azusa Nakano yaitu adik kelas mereka sendiri. Setelah Azusa bergabung, jadilah personilnya 5 orang dan mereka semakin terstruktur dan lebih sering berlatih.
mereka juga sangat sering menghabiskan waktu bersama-sama seperti latihan, pertunjukan, atau hanya sekedar jalan-jalan bersama!.


Nih dia Karekter-karakter nya mereka   :

1. Yui Hirasawa <vokalis dan gitaris> : 



Yui adalah karakter utama K-On!. Dia adalah vokalis dan gitaris utama anggota klub dan memainkan Heritage Cherry Sunburst Gibson Les Paul Standard gitar listrik (maaf2 ya kalo salah penulisan nya! ;D) yang diberi nama "Gīta".
ia bukanlah siswi yang pandai di sekolah nya dan tidak pernah mempunyai nilai yang bagus (aku banget!!hehe..) dan Yui mempunyai watak yang santai, tetapi sangat mudah kehilangan konsentrasi nya oleh hal-hal yang tidak penting! dan juga sayangnya ia hanya bisa berfokus pada satu hal saja, karna kalo berfokus pada banyak hal, kemampuannya yang lain akan cepat turun. contohnya, Yui pada satu saat berusaha belajar untuk memperbaiki nilainya yang jelek, dan pada akhirnya ia mendapat nilai yang baik, tetapi kemampuan bermain gitarnnya akan menurun.. hhmmm....
Yui mempunyai rambut coklat sebahu dan yang menjadi ciri khas nya adalah ia sering memakai 2 klip di rambut kuning nya, dan juga bermata coklat. yui sangat suka dengan yang namanya "makanan", ia suka makan karna badan nya sangat sulit untuk menjadi gemuk. hal ini lah yang membuat teman-teman nya yang lain menjadi cemburu. terutama Mugi da Mio.
Ia mempunyai adik perempuan bernama Ui, yang sangat dewasa dan berbeeeda jaaauuuhhhh dengan Yui (bedanya itu bisa di bilang ekstrem lah!! hehee.. adik nya yang jadi kayak kakaknya!) , Ui lah yang menjaga dan merawat Yui. oh ya,Yui juga sering menulis lirik yang kekanak-kanakan! hahaa...
berikut adalah beberapa kumpulan foto-foto Yui:







2. Ritsu Tainaka  <Drummer> :


(haha,, ini dia tokoh yang paling aku suka.. "Ritsu"! \\(o.o)//...hehe.. karna menurut aku dia lah yang sering membuat kelucuan dengan tingkah-tingkahnya yang konyol!).
Ritsu atau sering di panggil Rit-chan oleh Yui adalah ketua klub K-on dan memainkan rick marrota Signature yamaha hipgig drum kit warna kuning yang dikombinasikan dengan set simbal dari avedis Zildjian. meskipun ia juga pernah terlihat memainkan white Yamaha Absolute Series drumkit warna putih pada lagu ending anime. Di anime, ia menyatakan bahwa drummer favoritnya adalah Keith Moon dari The Who.
Ritsu memiliki kepribadian ambigu tetapi juga optimistis, sama seperti Yui, tetapi ia sering lupa atas hal-hal penting mengenai klub dan sering dimarahi oleh Mio karena sering lupa menyerahkan formulir penting mengenai klub. (haha.. ini dia salah satunya yang buat lucu dari anime ini! kalo udah ngeliat Mio jengkel karna Ritsu. apalagi kalo udah si ritsu di gatok sama Mio itu juga sih karna Ritsu nya juga sering mengejek dan menakut-nakuti Mio) selain itu, Ritsu juga orang yang periang, dan sering membuat lelucon dan sindiran dengan tingkah dan gayanya yang konyol. namun Ia pintar dalam menciptakan ide-ide untuk memperoleh dana untuk klub. yang menjadi ciri khas dari Ritsu adalah Ritsu sering menggunakan bendo dan mempunyai rambut coklat sebahu, dan mempunyai mata berwarna emas. 
berikut adalah beberapa kumpulan foto-foto Ritsu: 








3. Mio Akiyama <Bassist> :



Mio <bassist> adalah gadis pemalu di klub ini. ia memainkan 3-Color Sunburst fender jazz bass dengan tortoiseshel pickguard. Walaupun pada awalnya ia ingin bergabung dengan klub litelatur, dia dipaksa bergabung dengan klub oleh teman sejak kecilnya yaitu Ritsu! Ritsu adalah teman Mio sejak kecil dan sering mengganggui Mio sehingga membuat Mio ketakutan.  Ia mendapat nilai sempurna di sekolah dan sering bersikap dewasa dan kaku terutama saat Ritsu membuat masalah; kelamahannya adalah hal-hal yang menakutkan, dan ia sering pingsan ketakukan ketika diceritakan cerita berkisar hantu, darah, dan luka. Dia juga takut ketika disorot oleh lampu dan dengan mudah merasa malu. Dia menyatakan ia memilih bass karena bass bukan merupakan pusat perhatian di band, tidak seperti gitaris.
Bersama Yui, Mio adalah salah satu vokalis utama band, walaupun ia tidak suka menjadi pusat perhatian, Ia sering berusaha menghindar untuk menjadi lead vokal. jika dimungkinkan, Mio secara umum akan bernyanyi jika Yui tidak bisa menyanyi. ia juga banyak menciptakan lagu! salah satu lagunnya yaitu "Light and Fluffy Time" Setelah penampilan live perdana mereka, Mio mendapat banyak penggemar yang mengikutinya.
ciri khas dari Mio adalah Mio mempunyai rambut hitam lurus, dan mata abu-abu.
berikut adalah beberapa kumpulan foto-foto Mio: 








4. Tsumugi Kotobuki  <Keyboardis> :



Tsumugi, sering dipanggil 'Mugi' oleh temannya, adalah gadis kaya dengan kepribadian lemah lembut dan manis yang bermain Korg Triton Extreme 76-key Keyboard, walaupun ia juga kelihatan bermain Korg RK-100 keytar pada lagu penutup anime pada musim pertama. Mugi dianggap sangat pandai bermain piano dikarenakan ia bermain piano sejak umur empat tahun dan menang dalam banyak kontes piano. Ia adalah anak dari direktur sebuah perusahaan, dan keluarganya mempunyai beberapa villa di Jepang. dan bahkan ada di Finlandia ayahnya juga memiliki sebuah cafe .ia sering membawa gula-gula dan kue manis yang beragam ke ruangan klub, dan ia sering membuat teh dengan alat set teh yang disimpannya di ruangan klub. Meskipun kaya, ia lebih tertarik dan senang pada aktivitas "normal", seperti memesan makanan cepat saji, berbagi kentang goreng dengan teman klubnya, holding down part-time jobs dan juga menawar harga.
Walaupun ia gadis yang manis dan lemah lembut, namun kadang-kadang dia menunjukan sikap aneh nya! yang berbeda dengan tingkah laku normalnya yang sopan sehingga mengejutkan teman klubnya. (haha,, apalagi waktu scene yang dimana mugi tiba2 saja melempar bantal ke wajah teman2nya tanpa sebab dengan wajah yang lugu dan polos! karna Mugi lah peperangan bantal pun di mulai.. dan namun pada akhirnya Ritsu lah yang menanggung sial nya.. karna, tanpa sengaja Ritsu salah melempar bantal yang akhirnya mengenai gurunya! hahaa.. sumpah! disini aku ngakak habis ngeliat ekspresi Ritsu! :D ) 

Mugi's-Pillow-fight :D

dan yang menjadi ciri khas Mugi adalah ia mempunyai rambut pirang panjang, bergelombang dan mata berwarna biru langit.
berikut beberapa kumpulan foto-foto Mugi :






Azusa Nakano <Gitaris Ritme>   :

Azusa adalah siswi dengan tahun dan kelas yang sama dengan adik perempuan Yui yaitu Ui, yang bergabung dengan klub dan menjadi gitaris ritme, ia memainkan Gitar listrik Fender Mustang. Dia sering kali marah dengan adanya pesta teh dan aspek memanjakan yang ada di klub, ketika ia ingin berlatih, dan ia juga penasaran bagaimana cara klub dapat bermain dengan baik sementara mereka jarang berlatih.
dia sering memerhatikan Mio karena kedewasaannya dan karena Mio juga adalah bassist berpengalaman. Dia juga melihat Mugi yang sangat cantik, dan cemburu akan rambut dan mata besarnya, dan Azusa kemudian mulai mengajari Mugi bermain gitar ketika mereka berdua sendirian di ruangan klub. Kulit Azusa sangat mudah untuk menjadi berwarna coklat, terutama saat mereka sedang di pantai. Maka dari itu, ia sering mendapati kulitnya telah terbakar. 
karna Azusa adalah adikan kelas, Ia sering khawatir bahwa anggota klubnya akan meninggalkannya, karena pasti mereka akan segera lulus. Dikarenakan hal ini, anggota klub yang lain membeli kura-kura agar ia tidak kesepian, dan diberi nama Ton.
ciri khas nya adalah Azusa mempunyai rambut hitam panjang, yang dikuncirnya, dan mata berwarna merah.
berikut kumpulan foto-foto Azusa :






ookkeee... itu dia tadi sinopsi singkat dan karakter dari tokoh2 nya K-ON!! :D



K-on : Azusa-Yui-Ritsu-Mio-Mugi
( After School )

K-on : Yui-Azusa-Mio-Ritsu-Mugi ( Cool Style )


K-on : Mio-Yui-Azusa ( Lagi Nyantai..)

K-on : Angry Azusa


K-on :Ritsu-Mio-Yui-Azusa-Mugi
( ice cream time.. :D )

K-on : Mio-Ritsu

K-on : Azusa-Yui  <cheese..!!!! :)) >

 K-on : Ritsu-Mio-Yui-Mugi-Azusa ( Cuutteee..!!! ^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar