Change Background of This Blog!


My Note

Sabtu, 07 Februari 2015

[REVIEW] Nanatsu No Taizai

Ni anime semacam kayak karakter utama yg udah ndewo dari awal.. Dengan latar belakang Kerajaan dan dunia yang dihuni oleh berbagai ras, di dunia ini kerajaan dilindungi oleh para Seikishi (Ksatria Suci) yang memiliki kemampuan bertarung dan sihir yang luar biasa. Diantara para ksatria ini ada grup ksatria suci yang luar biasa kuat yaitu Nanatsu no Taizai (Tujuh dosa maut), sesuai namanya mereka terdiri dari tujuh orang yang masing - masing mewakili dosanya masing - masing yaitu Nafsu, Serakah, Rakus, Sombong, Amarah, Iri/dengki, Pemalas. Mirip dengan Full Metal Alchemist ya? haha. Tapi entah kenapa mereka melakukan pemberontakan hebat sehingga para ksatria suci menyerang mereka tapi ternyata semua ksatria itu bukan tandingan Nanatsu no Taizai sehingga semua ksatria suci yang menyerang inipun dihabisi, dan setelah itu mereka malah menghilang.

Setelah sepuluh tahun menghilangnya Nanatsu no Taizai, para ksatria suci melakukan kudeta terhadap kerajaan. Dan di detik - detik terakhir Raja memerintahkan putrinya Elizabeth untuk kabur dan mencari Nanatsu no Taizai untuk meminta pertolongan. 
"Lho kok malah minta bantuan ke pemberontak?"
Ini emang salah satu yang bikin penasaran dan nanti mungkin akan jadi jelas secara bertahap di animenya. 
Sang Putri pun akhirnya mencari Nanatsu no Taizai ke pelosok negeri sambil menyembunyikan diri, masalahnya banyak yang nganggap Nanatsu no Taizai sudah mati bahkan mereka hampir dianggap sebagai mitos bagi masyarakat. Tapi tanpa sengaja Sang Putri akhirnya malah bertemu Kapten (Dancho) dari Nanatsu no Taizai yaitu si naga dosa amarah Meliodas, dan akhirnya mereka pun melakukan perjalanan untuk mencari anggota - anggota Nanatsu no Taizai yang lain karena mereka juga ternyata terpisah satu sama lain.
Anime ini agak echi, di Jepang sendiri ratingnya 13 taun keatas.. untuk cerita lumayan sih.. Pasti sulit bikin cerita yang gak membosankan dengan karakter yang sudah sangat kuat dari awal (artinya kita gak akan ngeliat progress perjuangan dia dari bawah), secara kayak gak ada susah - susahnya gitu ketika menghadapi lawan. Tapi mungkin nanti bakal ada lawan yang bisa bikin karakter utama kerepotan kali ya? Sepertinya bakal diceritakan juga background kekuatan mereka, kenapa mereka bisa jadi sekuat itu.. Ya semoga aja sih.. Haha..
------------------------------------
CASTS SEIYUU :
Yuuki Kaji as Meliodas
Sora Amamiya as Elizabeth
Misaki Kuno as Hawk
Aoi Yūki as Diane
Jun Fukuyama as King
Mamoru Miyano as Gilthunder
Tatsuhisa Suzuki as Ban 
-------------------------------------



STAFF : 
Director: Tensai Okamura
Series Composition: Shôtarô Suga
Music: Hiroyuki Sawano
Original creator: Nakaba Suzuki
Character Design: Keigo Sasaki
Animation Director: Keigo Sasaki

-------------------------------------  
INFO :
Alternative Titles : The Seven Deadly Sins
Type: TV
Episodes: 2-Cours
Status: Currently Airing
Aired: Oct 5, 2014 to ?
Producers: A-1 Pictures
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural
Duration: ~ 22 Minute
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
-------------------------------------
Opening Theme:
#1: "Netsujō no Spectrum" (熱情のスペクトラム) by Ikimono-gakari
Ending Theme:
#1: "7-seven-" by FLOW x GRANRODEO

Cr: http://hobijepang.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar